Seleb

Sentil Video 19 Detik, Mbah Mijan: Pengin Gebukin Cowok yang Ada di Video

Mbah Mijan pengen gebukin cowok yang ada di video syur mirip Gisel.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]
Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Matamata.com - Sosok Mbah Mijan, seorang peramal yang aktif di Twitter kerap mengomentari berbagai peristiwa hingga gosip-gosip yang tengah panas. Saat video syur wanita mirip Gisella bikin heboh, Mbah Mijan ikut buka suara.

Tanggapannya terhadap video syur tersebut dianggap tidak bijak. Ia bahkan dianggap ikut mengompori kasus yang sudah panas.

Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]
Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Meski banjir hujatan, tapi Mbah Mijan terlihat tak jera. Ia kembali mengungkit video syur berdurasi 19 detik itu di Twitter. Dalam cuitannya itu, ia mengaku ingin menghajar pria yang ada dalam video syur tersebut.

"Jangan usik Mbah lagi soal 19 detik, Mbah sekarang cuma pengin gebukin cowok yang ada di video tersebut, titik!" ungkapnya.

Cuitan yang ditulis pada Rabu (18/11/20) malam itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang bertanya siapakah sebenarnya sosok wanita dan pria dalam video syur itu.

Mbah Mijan (Twitter.com/Mbah_Mijan)
Mbah Mijan (Twitter.com/Mbah_Mijan)

"Kasih bocoran atau kisi-kisi dong siapa cowoknya," cuit netizen. "Pasti Mbah tau nih siapa pemeran video 19 detik," tebak netizen. Tapi banyak pula yang mengatakan jika Mbah Mijan iri karena sampai ingin menghajar pria dalam video itu. "Apa salahnya mau digebukin, iri bilang boss!" sahut yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report