Seleb

Suami Ratu Felisha Bantah Isu Orang Ketiga: Feli Itu Perempuan Baik-Baik!

Sang istri adalah perempuan baik-baik dipastikan oleh Ari Pujianto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Ratu Felisha. (Suara.com)
Ratu Felisha. (Suara.com)

Matamata.com - Terkait perceraian mereka, suami Ratu Felisha, Ari Pujianto memastikan tidak ada orang ketiga. Sang istri adalah perempuan baik-baik dipastikan oleh Ari Pujianto. 

"Feli itu perempuan baik-baik. Nggak ada itu (orang ketiga), nggak ada insya Allah," ujar Ari Pujianto, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)
Suami Ratu Felisha, Ari Pujianto (MataMata.com/Herwanto)

Ari Pujianto mengakui bahwa ia dan Ratu Felisha sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Ari dan Feli saat ini masih tinggal satu atap adalah bukti kalau hubungan mereka masih baik. "Nggak, nggak kami nggak pisah rumah. Kami menyadari bahwa perpisahan jalan yang terbaik buat kami," ucap Ari Pujianto.

Meski begitu, alasannya bercerai dari Ratu Felisha enggan dibeberkan oleh Ari Pujianto. "Itu (alasan cerai) privasi bos," imbuhnya.

Ratu Felisha. (Suara.com)
Ratu Felisha. (Suara.com)

Sekadar informasi, pada 2 November 2020 Ari Pujianto mendaftarkan talak cerai terhadap Ratu Felisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menyudahi biduk rumah tangga yang telah berjalan selama empat tahun. Karena selama ini Ratu Felisha dan Ari Pujianto jauh dari gosip, tak heran perceraian mereka mengejutkan publik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report