Seleb

Felicya Angelista Jawab Nyelekit Tuduhan Tinggal Serumah dengan Caesar Hito

Dituduh tinggal serumah dengan sang kekasih, Felicya Angelista angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Caesar Hito dan Felicya Angelista. [Instagram]
Caesar Hito dan Felicya Angelista. [Instagram]

Matamata.com - Soal tuduhan sudah tinggal serumah dengan sang kekasih, Immanuel Caesar Hito, artis cantik Felicya Angelista angkat bicara. Belum lama ini, hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Story-nya. 

Tudingan itu bermula lantaran sejoli itu kedapatan mengenakan pakaian piama yang sama. "Jadi buat para netizen, jangan pada nethink alias suudzon," kata Felicya Angelista mengawali.

Tuduhan tinggal serumah itu tidaklah benar ditegaskan oleh Pemain Dunia Terbalik ini. Dia menyebut bahwa piyama couple yang dipakai mereka karena sedang mengikuti tren.

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]
Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

"Tadi aku lihat kalian bilang kalau aku sama Hito sudah serumah karena pakai piyama. Hello, piyama itu bisa dipakai ke mana saja guys. Karena lagi model juga you know," sambungnya.

Seperti diketahui, semua diawali saat Felicya Angelista membagikan potret kebersamaan bareng sang pacar. Di situ mereka tengah memberikan kejutan untuk sang ibunda, Novita.

"Setelah satu bulan di Manado bantuin persiapan keluargaku buat pernikahanku, akhirnya balik Jakarta juga kesayanganku ini @maminovita_. Selamat ulang tahun lagi mami sayang, we love you so much," tulis Felicya Angelista sebagai caption.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengenakan baju tidur yang sama dalam foto tersebut. Sontak saja, unggahan itu pun langsung dikomentari salah satu netizen yang menduga mereka tinggal seatap. "Salfok sama piyamanya Felito, jangan-jangan dah serumah yah," kata akun @balthazarrina.

Immanuel Caesar Hito sendiri memang sudah menyiapkan rumah untuk ditinggali dengan Felicya Angelista. Sempat ditunda karena pandemi COVID-19, keduanya berencana menikah dalam waktu dekat. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report