Seleb

Istri Ginanjar Melahirkan, Wajah Anak Ganteng Nggak Karuan

Duh, kayak apa nih wajah anak Ginanjar dan Tiara Amalia?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@ginanjar.sukmana)
Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@ginanjar.sukmana)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Ginanjar. Istrinya, Tiara Amalia melahirkan anak mereka pada hari Selasa (17/11).

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @tiaraamalia97. Tampak ia mengunggah deretan potret anak laki-lakinya dan Ginanjar.

Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@tiaraamalia97)
Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@tiaraamalia97)

Ia pun berucap syukur telah melahirkan anaknya. Tiara Amalia pun menyebut putranya adalah malaikatnya.

@tiaraamalia97 : "Alhamdulilah. Terimakasih dan bersyukur yang tiada henti kepadamu ya Allah, ya Rabb. Kau sudah memberikan dan menyempurnakan kehidupanku.. Semoga kedatangannya memberikan keberkahan, keanugrahan, keharmonisan.." ujar Tiara Amalia.

Ia pun mendoakan putranya agar memiliki sifat-sifat baik. Tak hanya itu, Tiara Amalia juga bangga memiliki putranya.

Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@ginanjar.sukmana)
Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@ginanjar.sukmana)

"Semoga kamu bisa menjadi anak yang sholeh ya nak, berhati mulia, peramah, dermawan, dan menjadi orang yang selalu bersyukur, penyabar... Aku bangga memilikimu, dan aku bahagia memilikimu..malaikat mama," pungkasnya.

Nggak hanya ucapan selamat yang diberikan buat Ginanjar dan Tiara Amalia, namun banyak netizen memuji paras anaknya. Beberapa pun mengatakan sang bayi sangat ganteng.

@nina.septiana.184 : "Ganteng banget teh, moga jadi anak sholeh ya dedek ganteng,"

Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@tiaraamalia97)
Anak Ginanjar dan Tiara Amalia. (Instagram/@tiaraamalia97)

@astuti_sarah : "Masyallah udah lahiran ganteng anak sholeh mirip papahnya nih @ginanjar.sukmana sehat slalu bahagia @tiaraamalia97,"

@ghinayoe_makeup : "Selamat ya neng Iya dan Aa Ginanjar...atas kelahirannya putra pertamanya yg ganteng, semoga sehat dan kelak menjadi anak yg sholeh, pinter dan menjadi kebanggaan mama papanya Aamiin.."

Gimana nih menurutmu lihat wajah anak Ginanjar dan Tiara Amalia, ganteng nggak karuan kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report