Seleb

Paula Verhoeven Jawab Kabar Hamil Anak ke-2

Istri Baim Wong ini minta doa, hamil nggak ya Paula Verhoeven ini?

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Paula Verhoeven. (Matamata.com/Ismail)
Paula Verhoeven. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Disinggung kabar hamil anak kedua, Paula Verhoeven belum mau menjawab blak-blakan. Istri Baim Wong malah minta awak media yang menyinggung kehamilan untuk bertanya pada suaminya saja.

"Oh (kabar hamil) di vlog ya waktu itu? Tanya dong dia (Baim Wong) langsung, dia mah suka gitu, kalau dia kan suka pede ya, kalau kita doain aja," kata Paula saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Kendati begitu, Paula memang ingin memiliki anak kedua. Meskipun anak pertama mereka, Kiano, belum genap satu tahun sekarang.

Paula Verhoeven dan Baim Wong [Instagram/@paula_verhoeven]
Paula Verhoeven dan Baim Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

"Pengin sih, emang kita nggak nahan (punya anak lagi)," ujar Paula.

Paula malah ingin anak pertama dan keduanya tak memiliki selisih usia yang jauh. Terlebih, dia sadar bahwa dirinya dan Baim sudah tak muda lagi.

"Kan kitanya juga inginnya jaraknya nggak terlalu jauh, Baim juga udah berumur, aku juga udah lumayan lah, penginnya anaknya pas besar bisa bareng, kitanya juga masih sehat masih kuat," kata Paula

"Kamu bilang aku berumur ya? Enak aja. Aku awet muda," ujar Baim menimpali.

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]
Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Paula cuma tersenyum mendengar Baim tak mau disebut tua. Padahal menurutnya, sang suami berusia kepala empat pada tahun depan.

"Dia (Baim) selalu nggak mau dibilang tua, kelakuannya aja," ujar Paula.

Kabar Paula hamil anak kedua pertama kali diumumkan Baim Wong di YouTube. Kabar itu pun disambut bahagia penggemar mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report