Seleb

Ibunda Disindir karena Rachel Vennya Biayai Sekolah Adik: Salahnya di Mana?

Vien Tasman angkat bicara karena disindir netizen terkait Rachel Vennya yang membiayai sekolah adiknya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Potret kompak Rachel Vennya dan ibunda. (Instagram/@vienstasman)
Potret kompak Rachel Vennya dan ibunda. (Instagram/@vienstasman)

Matamata.com - Selebgram Rachel Vennya dikenal sangat kaya raya. Tak cuma jadi selebgram saja, Rachel dan suaminya, Niko Alhakim punya sejumlah bisnis yang bisa dibilang sukses.

Sikap Rachel Vennya terhadap keluarganya pun disorot. Ia kerap memanjakan sang ibu, Viens Tasman dengan membelikannya barang-barang mewah.

Rachel Vennya dan ibundanya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya dan ibundanya. (Instagram/@rachelvennya)

Ibu dua anak itu bahkan membiaya sekolah adiknya, Belva. Diketahui Belva kini tengah mengenyam pendidikan di sekolah internasional yang biayanya tak sedikit.

Hingga akhirnya Viens Tasman kena sindir netizen karena putrinya justru dibiayai Rachel Vennya. Viens Tasman akhirnya buka suara dan mengklarifikasi pertanyaan netizen.

"Mba, kenapa yang bayar sekolah Belva bukan mba ya? Malah Rachel? Kan mba ibu nya, lagian Belva juga masih ada bapaknya. Rachel kan Cuma kakak nya. Terus mba lagi yang minta sama anak, bukan Rachel yang kasih. Aku bingung aja itu kan tanggung jawab orangtua ya,” tulis yang terlihat dalam Instagram Story Viens Tasman.

Viens Tasman (Instagram.com/ifotainment)
Viens Tasman (Instagram.com/ifotainment)

Merasa kesal ditanya hal tersebut, Viens mengatakan jika Rachel sendiri yang ingin membayari sekolah adiknya. Hal ini dikarenakan Belva yang begitu fasih berbahasa Inggris hingga ibunda Xabiru itu rela membayarinya sekolah di international school.

”Awalnya Belva sekolah di sekolah umum, karena bahasa inggris nya fasih banget, dan kadang kesulitan ngomong sama temen nya, Rachel yang suruh pindahin ke sekolah international. Dia bilang dia yang mau biayain adiknya. Yg sebagai orangtua bersyukur dong. Itu pengingat ke dia kalau waktunya bayar. Jadi salah nya di mana?” jawab Viens Tasman.

Lantas ia merasa jika apa yang dilakukan Rachel itu tak ada salahnya. "Pertanyaan yang aneh…. Jadi salahnya di mana kalau seorang kakak mau biayain adiknya sekolah…? Tolong jawab,” tulis Viens Tasman.

Curahan hati Ibunda Rachel Vennya (Instagram/@vienstasman)
Curahan hati Ibunda Rachel Vennya (Instagram/@vienstasman)

Kepada keluarganya, Rachel memang tak pernah pelit. Ia bahkan ingin keluarganya merasa bahagia dengan apapun yang ia berikan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report