Seleb

Ditantang Tunjukan Buku Rekening, Salmafina: Maap Nggak Suka Pamer!

Salmafina jawab ketus saat diminta ekspos buku rekeningnya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina seringkali memamerkan kehidupannya selama di Bali. Tinggal di villa mahal serta makan di restoran mewah, membuat putri Sunan Kalijaga itu dianggap kaya raya.

Wanita 21 tahun itu memang sering membuka sesi QnA di Instagram. Ia sebisa mungkin menjawab dengan jujur pertanyaan netizen. "Main yang screenshot2 yuk!" tulis Salma dalam question box Instagram Story.

Salma bersama kekasihnya (Instagram.com/salmafinasunan)
Salma bersama kekasihnya (Instagram.com/salmafinasunan)

Dikarenakan sering pamer hidup mewah, netizen sampai penasaran dengan buku rekening Salma. "Screenshot buku rek dek Alma," tulis netizen meminta.

Melihat pertanyaan tersebut, Salma langsung menolak keras untuk menunjukan buku rekeningnya. Tak lain karena hal itu adalah privacy. Ia juga tak mau dicap pamer.

"Banyak banget yang nanya gini deh.. I don't think ini appropriate atau pantas ditanyakan even buat lucu2an. Maaap gak suka pamer karena takut dirampok orang atau dimanfaatin orang," jawab Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)
Postingan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Belum lama ini, mantan istri Taqy Malik itu dicibir karena memakai tabung gas 3 kg yang dikhusukan untuk rakyat miskin. Saat ia merekam kelucuan tingkah kucing peliharaannya, terekspos lah tabung gas 3 kg di dapur mewahnya di Bali.

Ia pun disemprot netizen karena disebut mengambil hak rakyat miskin. Sementara banyak orang tak mampu yang kesulitan mencari gas 3 kg.

"Di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal 30 ribu," kata netizen yang mengritik Salma. "Harusnya mba Pake gas yang biru bukan yang ijo, maaf lo mbak sekali lagi," tutupnya.

Seleb yang pindah agama usai cerai. (Instagram/@salmafinasunan)
Seleb yang pindah agama usai cerai. (Instagram/@salmafinasunan)

Menanggapi kritikan netizen, Salma langsung mengklarifikasi bahwa gas tersebut sudah disediakan oleh pihak villa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report