Seleb

Tiba di Polda untuk Pemeriksaan Video Syur, Gisella Anastasia Bungkam

Tak sendirian, Gisella Anastasia datang ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

Yohanes Endra | Yuliani

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel telah memenuhi panggilan kepolisian terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Gisel tiba di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Tak sendirian, Gisella Anastasia datang ditemani pengacaranya, Sandy Arifin. Mantan istri Gading Marten melangkah terburu usai turun dari mobil. Ia sempat berlari kecil dan bergegas memasuki ruang pemeriksaan di Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia terlihat memakai baju berwarna putih dengan celana berwarna krem. Ia juga memakai masker.

Ditanyai soal kesiapan dan kehadirannya sebagai saksi terkait video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia hanya bungkam. Ia hanya bersopan santun dipersilakan lewat.

Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

"Misi ya misi," ujar Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Aparat juga melarang awak media mendekat ruangan pemeriksaan. Terlihat beberapa petugas kepolisian berjaga membatasi wartawan.

Diketahui, pemanggilan Gisella Anastasia terkait kasus video asusila, di mana perempuan yang ada dalam video tersebut dianggap mirip dengannya.

Menurut Yusri Yunus, polisi memeriksa Gisella Anastasia untuk melakukan pengembangan dari informasi yang disampaikan oleh tersangka PP dan MN.

Dalam keterangannya, tersangka PP dan MN menyebut pelaku dalam video berdurasi 19 menit tersebut adalah Gisella Anastasia.

Sementara, penyidik pada hari tengah memeriksa saksi ahli Informasi dan Teknologi atau IT. Menurut Yusri Yunus, saksi ahli sudah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report