Seleb

Tak Terima Nikita Mirzani Disebut Kebal Hukum, Kiki The Potters: Dia Kualat

"Kebal hukum? Itu hanya omongan orang bodoh," kata Kiki The Potters.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kiki The Potters tak terima jika mantan kekasihnya, Nikita Mirzani, disebut kebal hukum. Hal itu menyikapi di beberapa kasus Niki selalu lolos bak tak tersentuh.

"Kebal hukum? Itu hanya omongan orang bodoh, orang tolol. Kebal hukum dari mana? Tidak ada satu pun di negara ini yang kebal hukum kalau dia salah," kata Kiki The Potters, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

"Apalagi ini dia tindak pindananya jelas. Jadi nggak ada yang kebal hukum, itu hanya omongan orang tolol," sambungnya.

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)
Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Laki-laki 39 tahun ini meyakini Nikita Mirzani akan terkena batunya dalam waktu dekat. Sehingga istilah kebal hukum dirasa kurang tepat.

"Nothing, nggak ada dia hebat-hebatnya. Sebentar lagi, minggu-minggu ini. Dia kualat sama orang tua, kualat sama habib, kualat sama teman-teman artis, kualat sama dirinya sendiri," ucapnya.

Ditambah lagi dengan banyaknya pihak yang melaporkan janda anak tiga itu setelah diduga menghina imam besar FPI Habib Rizieq Shibab dan menjadi dalang pemukulan Isa Zega.

"Ya banyak pelaporannya, seperti di Polda, Polres, Polsek. Baru-baru ini kita dengar dari seorang pelaku bahwa dia mukul Isa Zega orang suruhan Nikita Mirzani. Dan bukti-bukti dikumpulkan. Ini unsur pidananya luar biasa, otaknya jahat sekali," ungkapnya.

Dia berharap pihak berwenang segera menangkap Nikita Mirzani agar tak lagi membuat kegaduhan.

"Ya ditangkap lah, jangan mau kita dibikin gaduh perempuan kayak begitu. Gimana nasib bangsa ini nantinya kalau digini-giniin sama Nikita Mirzani, siapa dia," tutur Kiki The Potters.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report