Seleb

Rayakan Ultah di Ranjang, Rey Mbayang - Dinda Hauw Bikin Iri Banyak Orang

Rey Mbayang dan Dinda Hauw berhasil menciptakan momen super uwu yang membuat banyak orang iri.

Yohanes Endra

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw berhasil menciptakan momen uwu yang membuat banyak orang iri. Keduanya diketahui memiliki tanggal ulang tahun yang hanya terpaut satu hari. Dinda Hauw berulang tahun tanggal 14 November, sementara Rey Mbayang merayakan hari lahir setiap tanggal 15 November.

Terkini, Rey Mbayang dan Dinda Hauw memperlihatkan momen romantis untuk merayakan ulang tahun mereka. Melalui Instagram, Dinda Hauw mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya saat berada di ranjang dan menuliskan caption manis untuk suaminya.

"Hai suamiku, hehe. Sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu... ngga romantis juga, aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya... aku berdoa semoga kamu panjang umur , biar nanti bisa menua bersama aku... sehat sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa , suamiku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah," tulis akun dindahw (15/11/2020).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Namun, sebelumnya Rey Mbayang juga telah mengunggah video yang cukup unik dengan latar yang sama. Terlihat keduanya tampak memperhatikan jam dinding yang tampaknya sengaja diletakkan di atas kasur.

Uniknya adalah, sebelum jarum jam tiba di pukul 00.00, Rey memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya. "Happy birthday sayang," kata Rey.

Kemudian, setelah jarum jam melewati pukul 00.00, Dinda lah yang memberikan ucapan selamat untuk Rey. "Happy birthday sayang," tutur Dinda.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@rey_mbayang)

Keduanya pun saling melepaskan tawa bahagia dan berpelukan. Melihat momen ini, banyak netizen yang merasa iri.

"Ke uwu an macam apa ini ya Allah? Mana ulang tahun dekatan pula," tulis netizen. "Duh jadi ngiri deh pengen punya suami kayak gini," timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report