Seleb

Baru Lahiran Anak Kedua, Tubuh Langsing Kahiyang Ayu Bikin Takjub

Wih, kurus banget nih Kahiyang Ayu, padahal baru aja lahiran anak kedua!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo baru saja melahirkan anak kedua pada bulan Agustus 2020 lalu. Setelah 3 bulan berlalu, tampak Kahiyang Ayu foto bareng keluarga kecilnya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang pada hari Minggu (9/11). Tampak satu keluarga menggunakan pakaian bernuansa biru muda.

Kahiyang Ayu sekeluarga. (Instagram/@garyevan)
Kahiyang Ayu sekeluarga. (Instagram/@garyevan)

Kahiyang Ayu tampil cantik dengan kebaya biru muda dan bawahan kain tradisional yang cantik. Bobby Nasution dan Sedah Mirah pun memukau dengan outfit biru muda yang senada.

Penampilan dalam pemotretan tersebut lantas menuai perhatian netizen. Terlebih kepada tubuh langsing Kahiyang Ayu pasca melahirkan anak kedua.

Banyak yang memuji tubuh langsing Kahiyang Ayu pasca melahirkan. Udah kurus banget nih kelihatannya.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@garyevan)
Kahiyang Ayu. (Instagram/@garyevan)

@sitiafiatul17 : "Mba ayang cantik banget...skrang ko kurus aku iri,"

@asri.achie : "Maasyaallah Tabarakallah mba udah langsing ajah..."

@liliagreata : "Langsing...apa rahasianya ya?"

Kahiyang Ayu sekeluarga. (Instagram/@ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu sekeluarga. (Instagram/@ayanggkahiyang)

@ayashmaysa : "Iyo ki mb @ayanggkahiyang kok iso kurus bgt kuwi, aman aman saja yo mbak dah lanjut baby ke 3 4 5 6 8 10 11 mbak,"

@0895_6273_05802 : "Aiiiihh... Mba ayang udah langsing ajah,"

Wah, kamu juga takjub nggak nih lihat tubuh langsing Kahiyang Ayu di atas? Cantik banget ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report