Seleb

Naik ke Penyidikan, Polisi Panggil Saksi Kasus Video Syur Mirip Jedar

Penyidik pun akan terus memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus video syur mirip Jedar ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Tidak hanya video syur mirip Gisella Anastasia, kasus penyebaran video syur mirip Jessica Iskandar atau Jedar juga naik ke tingkat penyidikan. Penyidik pun akan terus memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

"Termasuk pemilik akun. Teknisnya sama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Jumat (13/11/2020).

Berbeda dengan penyebaran video mirip Gisel, Yusri belum bisa menjelaskan lebih detail terkait kasus tersebut. Namun jika sudah ada perkembangan lagi, dia berjanji akan menyampaikan informasi terkini pada media. 

Kasus penyebaran video syur mirip Gisel dilaporkan oleh seorang advokat bernama Febriyanto Dunggio. Sebelumnya dia juga melaporkan kasus video mirip Gisel.

"FD tanggal 8 itu melaporkan kembali video viral yang mirip aktris JI. Dia (JI) juga publik figur," kata Yusri sebelumnya.
(11/11/2020).

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Instagram/@gisel_la)

Beredarnya video syur mirip Gisel memang bikin publik heboh. Pembahasan terkait video syur mirip Gisel tersebut bahkan sempat memuncaki trending topik di Twitter. Tak berselang lama setelah itu, video syur mirip Jessica Iskandar juga beredar di media sosial. Sama seperti video sebelumnya, video syur mirip Jessica juga menjadi bahan perbincangan panas di jagad maya hingga rajai trending topik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report