Seleb

Usai Anak Dihujat, Ruben Ungkap Ada yang Ancam Keselamatan Sarwendah

Ruben Onsu ungkapkan sang istri mendapat ancaman dari orang tak bertanggung jawab.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ruben Onsu. (MataMata.com/Herwanto)
Ruben Onsu. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ruben Onsu meradang usai menemukan akun yang menghina putra angkatnya, Betrand Peto. Akun tersebut ternyata dijalankan oleh seorang bocah perempuan berusia 11 tahun. Bocah tersebut menghina Betrand Peto secara kasar hingga membuat Ruben geram.

Belum selesai menangani kasus tersebut, Ruben kembali meradang karena mendengar ada seorang yang mengancam keselamatan istrinya, Sarwendah. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Boss.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

"Ada lagi akun-akun yang baru (ingin) p**** kepala Sarwendah," kata Ruben dalam acara tersebut.

Sebagai kepala keluarga, Ruben merasa bertanggung-jawab untuk melindungi keselamatan keluarganya. Ia tak segan-segan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. "Wah itu (ancaman) sih buat gue lo udah ngebangunin singa tidur,” tambahnya.

"Apapun yang terjadi dengan gue. Biasanya adik gue, kuasa hukum gue yang bicara. Tapi kalau ini gue harus angkat bicara karena ini bentuk pengancaman serius buat keluarga gue," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Youtube.com/Trans7Official)
Ruben Onsu (Youtube.com/Trans7Official)

Melihat sikap Ruben, Raffi yang menjadi host Okay Boss langsung mendukung ayah 3 anak tersebut. Tak menutup kemungkinan pria 37 tahun itu akan melaporkan ancaman tersebut ke polisi.

Untuk melindungi keluarganya, Ruben membuktikan menemui penghina Betrand Peto yang merupakan bocah asal Lampung. Saat mendengar alasan bocah tersebut, Ruben semakin tak mengerti dengan niat pelaku.

Bocah tersebut ternyata kesal dengan temannya yang mengidolakan Betrand Peto. Hingga akhirnya ia berniat mengejek temannya dengan membuat akun tersebut.

Ruben Onsu (Youtube.com/Trans7Official)
Ruben Onsu (Youtube.com/Trans7Official)

Betrand sendiri merasa sedih hingga menangis saat mendengar dirinya dihina dan diejek anak pungut. Namun sang ayah dan Sarwendah yang begitu menyayangi remaja asal NTT itu untuk tak bersedih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report