Seleb

Sudah Cerai, Barbie Kumalasari Ngaku Kangen Galih Ginanjar

"Kangen lah. Karena kan aku empat tahu bareng sama Galih, kangen sih pasti lah," kata Barbie Kumalasari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Barbie Kumalasari telah bercerai dari Galih Ginanjar. Menariknya, Barbie mengaku rindu dengan lelaki yang tengah mendekam di balik jeruji besi itu meski sudah berpisah. 

"Kangen lah. Karena kan aku empat tahu bareng sama Galih, kangen sih pasti lah," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Barbie Kumalasari pun kemudian mengingat lagi sosok Galih Ginanjar yang membuatnya kangen. Menurut perempuan 38 tahun ini, Galih sosok yang manja.

"Galih mah manja orangnya. Terus biasanya kami setiap hari barengan, terus saling ngedukung gitu. Ya pasti kangen lah," ungkap Barbie Kumalasari.

Selanjutnya, Barbie Kumalasari pun berharap Galih Ginanjar cepat bebas dari penjara. Mantan suaminya itu dapat melanjutkan kariernya sebagai seorang aktor diharapkan oleh wanita 38 tahun ini. 

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

"Ya aku sih penginnya Galih setelah keluar mudah-mudahan bisa bangkit lagi, main sinetron lagi. Karena kan basic-nya memang aktor ya," jelas Barbie Kumalasari 

"Jadi ya aku bilang ya sudah pokoknya semangat terus gitu. Jangan sampai sudah terpuruk, terpuruk lagi. Kalau orang sudah terpuruk harusnya bangkit kan," tutur Barbie Kumalasari.

Sekedar informasi, atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, sudah hampir dua tahun Galih Ginanjar mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.  Kasus tersebut berawal dari ucapan Galih Ginanjar yang menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin.

Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]
Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

Tak hanya Galih Ginanjar, Rey Utami bersama suaminya, Pablo Benua juga menjadi terpidana atas kasus yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq.

Galih divonis dua tahun empat bulan sedangkan Pablo satu tahun empat bulan penjara. Sementara itu, Rey Utami yang divonis 16 bulan penjara, kini sudah bebas dari penjara. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report