Seleb

Kabar Nikah Tahun Depan, Luna Maya Terang-terangan Panggil Ryochin Honey?

Netizen menyerbu interaksi manis Luna Maya dan Ryochin di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Komentar Luna Maya di postingan Ryochin jadi perbincangan panas. Pasalnya, perempuan 37 tahun ini diduga terang-terangan memanggil Ryochin dengan sebutan honey.

Ini semua berawal, Ryochin membagikan potretnya saat sedang liburan. Dia berpose di balkon kamar hotelnya di foto tersebut. "#goodvibesonly #nikko," tulisnya sebagai caption.

Luna Maya langsung memberikan komentar manis tanpa menunggu lama. Pemain The Doll 2 ini membagikan tiga emoji bergambar madu.

Unggahan Ryochin [Instagram/@ryochin424]
Unggahan Ryochin [Instagram/@ryochin424]

Lalu Ryochin membalasnya dengan emoji tak kalah manis. Lelaki asal Jepang ini menyertakan emotikon cium. Netizen langsung menyerbu interaksi manis mereka berdua. Mereka mengartikan emoji madu sebagai kata lain dari honey.

"Wah udah panggil honey. Fix jodoh," tutur @ardianyie. "Hemmm honey," timpal @rosatandilino. "Aduh senengnya hatiku, nikah cepet nikahh. Nggak sabar lihat anaknya pasti bule banget," imbuh @yulisstiana.

Seperti diketahui, Luna Maya dikabarkan akan naik pelaminan tahun depan. Hal itu dibocorkan langsung oleh Raffi Ahmad, sahabat Luna Maya. "Hari ini kita merayakan bachelornya Luna Maya. Tahun depan dia mau nikah," ujar Raffi Ahmad di Insta Story, Minggu (8/11/2020).

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hingga saat ini masih menjadi teka-teki mengenai siapa yang menjadi calon suami Luna Maya. Namun jangan khawatir, karena petunjuk soal siapa mempelai prianya dibocorkan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu berucap, nuansa pernikahan Luna Maya nantinya akan kental dengan kebudayaan Jepang.

"Gue pakai kimono ya," ucap artis yang akrab disapa Gigi ini. Dari sinilah banyak yang menebak bahwa calon suami Luna Maya kelak adalah Ryochin. Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report