Seleb

Idol KPop Ini Bongkar Ada Girl Group yang Membernya Pura-pura Akrab

Way Crayon Pop membongkar girl group KPop yang sering bertengkar.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Way Crayon Pop (Instagram.com/baysunny)
Way Crayon Pop (Instagram.com/baysunny)

Matamata.com - Dunia hiburan memang disebut penuh kepalsuan. Terlebih untuk industri musik KPop di mana persaingan sangat kuat dan dituntut untuk selalu tampil ceria di depan publik.

Ditambah untuk mereka yang menjadi idol grup harus selalu terlihat kompak dan akrab satu sama lain. Namun member grup Crayon Pop, Way mengatakan jika ia pernah menemukan girl group KPop yang hanya akur di depan publik.

Girl grup Crayon Pop. (YouTube/Crayon Pop)
Girl grup Crayon Pop. (YouTube/Crayon Pop)

Hal ini ia sampaikan lewat channel YouTube-nya dalam sesi QnA. Way mendapat pertanyaan "Pernahkah kau melihat sebuah grup yang hubungan antar membernya murni seperti bisnis?".

Tanpa ragu-ragu, gadis 30 tahun itu menjawab pertanyaan tersebut. "Aku mendengar tentang hubungan bisnis grup ini dari seorang penulis lagu. Penulis lagu itu bilang padaku bahwa dia belum pernah melihat level hubungan bisnis seperti yang dimiliki grup ini," ucap Way.

"Itu adalah girl group, dan gadis-gadis itu rupanya berkelahi. Aku tidak begitu ingat mengapa, tapi mereka sangat marah pada satu sama lain. Mereka bahkan saling mengumpat. Mereka berteriak seperti orang gila, mengatakan hal-hal seperti, 'Kamu pikir kamu ini siapa!' dan hal-hal seperti itu." imbuhnya.

Way Crayon Pop (Youtube.com)
Way Crayon Pop (Youtube.com)

Tak hanya mendengar rumor tersebut dari penulis lagu. Way bahkan melihat sendiri girl group tersebut berkelahi. Padahal di depan publik, mereka terlihat begitu akrab.

"Dan begitu kamera memasuki ruangan, mereka tiba-tiba tersenyum dan berpura-pura seolah mereka sangat dekat satu sama lain. Penulis lagu mengatakan padaku bahwa dia merinding melihat itu," imbuhnya.

Saat tampil di sebuah festival, Way mengaku melihat grup itu berkelahi. Namun Way mengatakan grup yang ia maksudkan kini sudah bubar. Meski menurutnya kini para member masih terlihat seolah berteman.

Way Crayon Pop (Youtube.com)
Way Crayon Pop (Youtube.com)

"Aku tidak tahu apakah mereka masih dalam hubungan bisnis seperti itu, atau mereka berbaikan dan menjadi dekat. Tidak seorang pun kecuali mereka yang tahu yang sebenarnya." ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report