Seleb

Ketahuan Mengisap Telinga Adik, Nastusha Ditegur Chelsea Olivia

Dalam video yang diunggah Chelsea Olivia, Nastusha terlihat sedang mengisap telinga sang adik.

Yohanes Endra

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Chelsea Olivia baru-baru ini membagikan momen kebersamaan kedua anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Dalam video yang diunggah Chelsea, putri sulungnya terlihat sedang mengisap telinga sang adik. Si kecil tampak begitu gemas dengan adik bayinya itu.

"Ampun Nastusha jangan gitu dong. Udah sayang jangan. Kasihan dong dedeknya dong," kata Chelsea Olivia mencoba menghentikan aksi sang anak di Instagram pada Senin (9/11/2020).

Menanggapi itu, Nastusha Olivia Alinskie langsung menghentikan aksinya. Dia juga sempat tertawa ke hadapan kamera.

Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]
Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]

Dalam keterangan videonya, Chelsea Olivia juga mengungkap bahwa kebiasaan si sulung seperti sang suami, Glenn Alinskie.

"Keseruan punya dua anak dimulai. Mungkin dua tahun lagi akan beda lagi serunya. Yang satu lagi manja mau digendong terus dan nen terus ( @dante.oliver.alinskie )," tulis Chelsea Olivia.

"Yang satunya sayang adek pengen ajak main. Tapi nggak tahu kenapa kok ini mainnya mulai kaya sama bapaknya yahh kupingnya di sedotin," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, dia mengatakan kalau Nastusha Olivia Alinskie sudah mewanti-wanti minta adik lagi. Kali ini yang berjenis kelamin perempuan.

"Well kaya gini @nastusha.olivia.alinskie sudah minta adek satu lagi “Perempuan”. Dia pikir semua adek bakalan diem aja kali yah pas dia gangguin, etsss rasain dulu dua tahun lagi beneran @nastusha.olivia.alinskie masi mau punya satu adek lagi. Yakin?" ujarnya.

Tidak menunggu lama, unggahan perempuan 28 tahun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Sayang banget sama dedenya ya," tutur @gemmavinaa di kolom komentar.

"Kenapaaa harus sedot kupinggg belooo hahahahhaa aduh gemes," timpal @vivinku.

"Kaciann kuping adeknyaa merahhh," imbuh @rinaherleinna94.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia dikaruniai anak laki-laki pada 20 Oktober 2020. Sedangkan putri pertamanya lahir pada 9 September 2016. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report