Seleb

Natasha Wilona Bereaksi Gini Ditanya soal Kevin Sanjaya

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Natasha Wilona mengaku sebagai publik figur dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan pria pilihan netizen. Pemain sinetron Anak Band itu pun santai menghadapinya.

"Ah kalau netizen tuh hal wajar lah mereka jodoh-jodohin, lagi suka couple ini dijodohin sama ini, mereka lagi suka lihat aku sama Gilang ada couple Cayang.. Cahaya Gilang, atau apa," kata Natasha Wilona dikutip dari YouTube SelebOncamNews, Senin (9/11/2020).

Natasha Wilona mengaku tak keberatan dengan hal tersebut. Apalagi, jika itu mendukung karir dan namanya.

Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram/@sctv)
Natasha Wilona dan Stefan William. (Instagram/@sctv)

"Selama itu hal positif dan support sinetron aku juga, pastinya aku seneng," lanjutnya seraya tersenyum.

Kendati demikian, reaksi berbeda ditunjukkan Wilona saat disinggung perjodohannya dengan Kevin Sanjaya. Raut wajah Wilona berubah berikut dengan nada bicaranya ditanyai soal foto berdua dengan atlet badminton itu.

"(Foto) yang mana ya aku nggak tahu," jawab Wilona enggan.

Kembali disinggung soal cekcok Kevin Sanjaya dan laki-laki yang mengaku teman dekat Wilona, perempuan berusia 21 tahun itu berdalih. Ia meminta wawancara untuk disudahi.

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona (Instagram @lambe_turah)
Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona (Instagram @lambe_turah)

"Udah ya itu aja," kata Wilona.

"Menjelaskan yang kemarin di foto itu rame gimana Wil?," tanya awak media.

"Udah mau take ya kak.., makasih," pungkas Wilona mengakhiri.

Sebelumnya, 23 Oktober 2020 Kevin Sanjaya mengejutkan publik dengan mengunggah foto bersama Natasha Wilona di instagram story. Natasha Wilona pun juga terlihat memegang sebagian jaket yang dikenakan atlet bulutangkis tersebut.

Namun, unggahannya disertai sindiran ke Natasha Wilona. Di situ, Kevin Sanjaya pun punya harapan ke Natasha Wilona. Sang aktris diminta mengurangi kebiasaannya yang punya banyak teman cowok.

Pebulutangkis itu juga menyebut banyak cowok yang butuh pengakuan dari Natasha Wilona. Hal itu Kevin Sanjaya ketahui karena ada beberapa cowok yang mengirim pesan terhadapnya.

"Coba dong itu tmn kesayangan km di ajarin gmn cara jadi cow, kasian loh mrka semua cari pengakuan, d akuin lah makanya jangan kebiasaan begitu @natashawilona12," tulis Kevin di media sosial.

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya memang sempat diisukan dekat. Mereka sampai dijodohkan netizen. Hal itu berawal dari Natasha Wilona yang sempat ajak Kevin Sanjaya kolaborasi di Channel YouTube-nya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report