Seleb

Unggah Potret Sebelum Berhijab, Melly Goeslaw Pasrah: Pasti Banyak Komplain

Melly Goeslaw sebenarnya ingin membantu model yang ada di video klip tersebut yang sedang sakit.

Yohanes Endra
Jum'at, 06 November 2020 | 18:07 WIB
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Melly Goeslaw baru saja mengunggah video klip yang memperlihatkan dirinya saat belum mengenakan hijab. Melalui unggahannya, istri Anto Hoed sebenarnya ingin mengatakan bahwa dia ingin membantu model yang ada di video klip tersebut yang sedang sakit. Hanya saja, di akhir caption, dia juga menyinggung mengenai penampilannya yang masih belum mengenakan hijab pada video tersebut.

Dalam unggahan tersebut Melly menuliskan caption yang cukup menyentuh hati. "Salsa.. Teman-teman ini dia Salsa waktu masih kecil qodarullah dia menjadi teman di video klip saya," tulis akun melly_goeslaw (4/11/2020).

"Dan qodarullah juga berita Salsa sakit akhirnya sampai juga ke saya. Semua pertemuan sudah diatur Allah, dan pasti ada maksud Allah di kemudian hari yang kita tidak pernah tau. Dan sekarang saya paham maksud dari Allah mempertemukan kami waktu itu."

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Setelah mengatakan hal tersebut, Melly Goeslaw menjelaskan bahwa video tersebut dibuat sebelum dirinya berhijab. "Video ini tentunya dibuat saat saya belum berhijab, dan sekarang diposting pasti banyak yang komplen, gak apa2 manusia memang gudangnya komplen kok, sedangkan Allah maha mempertimbangkan," ujar Melly.

"Belajarlah dari Salsa yang meski tidak bisa melihat, tp sesungguhnya dia bisa lebih melihat dan merasakan lebih dari manusia yang diberikan indera penglihatan cukup baik. Video ini saya posting untuk pembelajaran kita bersama , yang tidak sepakat dengan sy, waktu dan tempat untuk unfollow sy persilahkan."

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan komentarnya. "Manusia itu gudangnya salah tidak manusia di dunia ini yang tidak pernah berbuat dosa selama orang itu Mau bertaubat Dan menjadi lebih baik lagi masa lalu adalah pembelajaran untuk masa depan.... I love u teh Melissa," tulis netizen.

"Masya Allah liat video ini aku merinding sedih terharu... Dan setiap kali baca novel ini, pasti aja nangis... Mengingat perjuangan seorang ibu yg begitu sayang kpd anak2 nya. Smga semua ibu2 di dunia yg selalu sayang kpd anak nya diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat... Aamiin Ya Robbal Alamiin," imbuh lainnya.

Tags # melly goeslaw # anto hoed # melly goeslaw dan anto hoed

Hot Video

Berita Terkini