Seleb

Umurnya Baru 2 Hari, Bayi Raditya Dika Langsung Dapat Kado Saham Bluechip

Aksara Asa Nasution baru berusia dua hari, tapi anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza itu sudah mendapatkan kado saham.

Yohanes Endra

Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)
Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Matamata.com - Aksara Asa Nasution baru berusia dua hari, tapi anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza itu sudah mendapatkan kado saham. Sedikit kilas balik, Anissa Aziza baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Selasa (3/11/2020) lalu.

Pasca kelahiran sang bayi, banyak pihak yang menyampaikan ucapan selamat dan kado. Hanya saja, ada salah satu kado yang cukup mencuri perhatian Raditya Dika. Ya, ada hadiah saham yang diberikan secara khusus untuk Baby Aksara.

Raditya Dika pun mengatakan bahwa hadiah tersebut cukup lucu bagi seorang bayi yang baru berusia dua hari. "Asli ini lucu banget. Aksa, anak gua yang umurnya baru dua hari, dikasih saham sama Indo Premier. Makasih loh, ini lucu banget kadonya," kata Raditya Dika dalam unggahan InstaStory.

Unggahan Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)
Unggahan Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)

"Terima kasih loh, anak gue dikasih saham, (padahal) baru umur dua hari. Tiga lot Unilever karena uang bulanan belanja mama akan membengkak, satu lot Indofood karena banyak makan Indomi dalam waktu 40 hari bapaknya, sama satu lagi di sub rekening efek papanya, terima kasih," lanjut Raditya Dika pada unggahan berikutnya.

Unggahan Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)
Unggahan Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)

Raditya Dika juga menuliskan caption pada unggahannya. "Anak gue dapet kado saham. Asli ga sabar liat pas di umur 17 thn dapet capital gain berapa," tulis Raditya Dika.

Tak hanya itu, Raditya Dika juga merespons beberapa pertanyaan netizen. "Apakah bakal terjadi bayi manusia ikut RUPS?" tanya netizen. "Yah minimal bapaknya dateng buat ambil goodie bag lah kalau ada RUPS," jawab Raditya Dika.

"Lah bang, bayi bisa buka rekening? Pakai apaan bang?" tanya lainnya. "Dititipin ke papanya dulu. Nanti (kalau usianya sudah) 17 tahun pas dah bisa buka sendiri baru dipindahin," jawab Raditya Dika.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report