Seleb

Kesedihan Suami Usai Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Bui

"Gua sedih. Cuma ya sekarang bisa apa gitu, nggak ada yang bisa gue lakuin lagi," kata suami Vanessa Angel.

Yohanes Endra | Ismail

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah kecewa sekaligus sedih atas vonis 3 bulan penjara untuk istrinya, Vanessa Angel dalam kasus narkoba. "Gua sedih. Cuma ya sekarang bisa apa gitu, nggak ada yang bisa gue lakuin lagi," kata Bibi usai sidang putusan Vanessa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Lelaki asal Minang itu mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin agar sang istri bebas dari jeratan hukum. Tapi apa daya, majelis hakim telah mengetuk palu. "Gue sudah melakukan yang terbaik. Semua upaya sudah gue lakuin. Semua yang dimau sudah gue ikutin, tapi ya hasilnya begini, gue bisa apa. Nggak ada yang bisa merubah apapun juga," ujarnya.

Bibi sedih karena anak mereka, Gala, yang masih bayi, bakal berpisah dengan Vanessa jika putusan sudah inkrah atau berkekuatan hukum tetap. Bukan cuma itu, dia juga menyayangkan fakta yang belum terungkap di persidangan.

"Ya di sini gue sedih juga yang diberatkan cuma Vanessa. Kenapa apotiknya nggak dicari? Kenapa pengacara yang bersangkutan juga nggak dipanggil? Di sini cuma Vanessa Vanessa Vanessa terus," ujarnya.

Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)
Vanessa Angel (MataMata.com/Evi Ariska)

Artis Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Istri Bibi Ardiansyah itu dinilai bersalah menggunakan psikotropika jenis xanax.

"Menyatakan terdakwa Vanesza Adzania alias Vanessa Angel telah terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak memiliki dan menyimpan psikotropika," kata hakim ketua membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

"Menjatuhkan pidana terhadap Vanessa dengan pidana 3 bulan dan denda Rp 10 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar diganti satu bulan," sambungnya.

Putusan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yakni 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Atas putusan ini, Vanessa dan tim penasihat hukum menyatakan pikir-pikir untuk banding atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report