Seleb

Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa Heran Bukan Main, Dokter Ungkap Fakta

Audi Marissa dan Anthony Xie mendapat komentar negatif, dokter pun mengungkap faktanya.

Yohanes Endra

Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)
Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia. Pasangan suami istri yang belum lama melangsungkan pernikahannya ini sudah mendapat anugerah untuk memiliki momongan. Hanya saja, kebahagiaan ini malah ditanggapi secara negatif oleh beberapa netizen.

Semua berawal ketika Audi Marissa mengunggah foto dan menceritakan kehamilannya di akun Instagram audimarissa. "Beberapa waktu lalu pengecekan kedua kali. Saat mendebarkan buat aku dan @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa. Terima kasih juga untuk Dokter @thomaschayadi nyaman sekali periksa sm dokter. Bantu menenangkan dan baik banget. Jadi akupun ikut tenang dengan kehamilan pertamaku ini. Terima kasih @bocahindonesia_," tulisnya.

Audi Marissa hamil (Instagram.com/audimarissa)
Audi Marissa hamil (Instagram.com/audimarissa)

Pada unggahan foto Audi Marissa tersebut lah, netizen memberikan komentar yang terdengar begitu buruk. "Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD ya," tulis netizen. Audi Marissa merasa heran dan langsung memberikan komentarnya. "Ya ampun mbaknya, mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan kelihatan-kelihatan amat mbak. Mbak kan juga calon ibu, semoga mengerti ya. Dihitung bukan dari nikah ya mba," respons Audi Marissa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report