Seleb

Kevin Sanjaya Ngamuk, Pria Mengaku Pacar Natasha Wilona Ciut

Kevin Sanjaya tanggapi dingin permintaan Dave Richard, lelaki yang mengaku pacar asli Natasha Wilona.

Madinah

Rumah Natasha Wilona. (YouTube/Natasha Wilona)
Rumah Natasha Wilona. (YouTube/Natasha Wilona)

Matamata.com - Dave Richard, lelaki yang sempat mengaku-gaku sebagai kekasih Natasha Wilona akhirnya minta maaf kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo. permintaa maaf tersebut disampaikan Dave lewat Insta Story-nya.

"Sore bro kenalin gue Dave. Gue temennya Wilo. I just wanna say sorry for everything happened last night. Kondisi gue emang lagi kurang sober. But itu bukan alasan gue untuk bisa lakuin hal itu. Intinya gue bener-bener minta maaf yah bro. Gue pun dah minta maaf juga ke Wilo and temen gue si marsing. Sorry kalo kelakuan kita itu kampungan banget dan bener-bener nggak pantes," tulis Dave ditujukan kepada Kevin Sanjaya.

Natasha Wilona dan Fero Walandouw (Instagram/@natashawilona12)
Natasha Wilona dan Fero Walandouw (Instagram/@natashawilona12)

"Halo bro, gw Richard gw mau minta maaf soal kejadian semalem, itu sikon lg kurang sober jg, Wilo ga tau apa-apa soal itu. Sikonnya jg kita ga ngeh itu lg live bahkan pas tau makanya lgsng kita matiin ig. Itu kelakuan macam bocah anak kecil, kita minta maaf," lanjut Dave.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report