Seleb

Akses Dibatasi, Adik Tiri Atta Halilintar Diam-diam Telepon Ayahnya

Anofial selama ini membuka lebar-lebar pintu rumahnya untuk Mubarokah.

Yohanes Endra

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, dilaporkan mantan istrinya, Happy Hariadi, atas tuduhan penelantaran anak. Anofial heran dengan tuduhan tersebut. Sebab, dia mengklaim tak pernah punya masalah dengan Happy dan anak mereka, Mubarokah.

"Kita merasa tidak ada masalah antara klien saya dengan pelapor dan anaknya," kata kuasa hukum Anofial, Rhaditya Putra Perdana, dalam jumpa pers di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020). Rhaditya menegaskan bahwa kliennya sangat menghormati perceraianya dengan Happy meski pengadilan memberikan hak asuh Mubarokah pada Sang Mantan.

Anofial Asmid Lenggogeni Faruk bersama Atta Halilintar. [Instagram]
Anofial Asmid Lenggogeni Faruk bersama Atta Halilintar. [Instagram]

Dia juga mengklaim kliennya masih berhubungan baik dengan Mubarokah. "Sejauh ini mereka masih komunikasi kok. Anaknya ini bulan depan berusia 17 tahun, selama pisah pun masih suka telepon, chat, dan video call," ujarnya.

Rhaditya menduga Happy yang membatasi akses komunikasi Anofial dengan Mubarokah. Sebagai bukti, adik tiri Atta itu baru bisa berkomunikasi dengan ayahnya jika Happy sedang tidur. "Setahu kami, anak ini berkomunikasi dengan klien kami menggunakan handphone ibunya, ketika ibunya tidur," kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report