Seleb

Anofial Dituduh Menelantarkan Adik Tiri Atta Halilintar, Ini Kata Pengacara

Rhaditya Putra Perdana menegaskan bahwa Anofial pasti pernah menafkahi anak dari pernikahannya dengan Happy Hariadi.

Yohanes Endra

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari ayah Atta Halilintar yang dituding menelantarkan anaknya. Namun, pengacara Halilintar Anofial Asmid, Rhaditya Putra Perdana, menegaskan kliennya pasti pernah menafkahi anak dari pernikahannya dengan Happy Hariadi. Justru, dia melanjutkan, kliennya tak lagi memberi nafkah usai mereka bercerai. Bagaimana mau menafkahi, Anofial tak ada akses untuk bertemu Mubarokah, nama si anak.

"Anak ini hidup 17 tahun, anak ini berpisah karena orangtuanya bercerai dari 2006. Sebenarnya kalau pernah ngasih nafkah saya rasa semua bapak pernah," kata Rhaditya dalam jumpa pers di di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020). "Tapi seperti yang saya pernah katakan di jumpa pers sebelumnya bahwa anak ini dan ibunya menghilang, sehingga kita kehilangan kontak," ujar dia lagi.

Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid [Instagram/@halilintarasmid]
Atta Halilintar dan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid [Instagram/@halilintarasmid]

Karena itu, laporan Happy terhadap Anofial terkait tuduhan penelantaran anak dinilai mengada-ada. Rhaditya bahkan menyebut laporan tersebut karena dendam akibat perceraian. "Saya rasa kalau adanya peristiwa pernikahan sampai adanya perceraian itu pasti ada polemik. Tapi patut digarisbawahi bahwa perceraian ini bukan seperti sidang lazimnya. Ini putusan verstek tanpa dihadiri klien saya," kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report