Seleb

Rahmat Mengaku Diintimidasi Usai Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Saya sebagai warga negara sudah melaporkan harusnya saya dapat piagam, sudah saya informasikan dapat perlindungan hukum. Bukan saya malah diintimidasi," ungkap Rahmat.

Yohanes Endra

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Sosok Rahmat Junjung Sianturi mengatakan bahwa dirinya telah mendapat ancaman usai melaporkan akun YouTube milik Nikita Mirzani ke polisi. Ancaman itu didapatnya melalui telepon dan pesan WhatsApp. "Saya sebagai warga negara sudah melaporkan harusnya saya dapat piagam, sudah saya informasikan dapat perlindungan hukum. Bukan saya malah diintimidasi," ungkap Rahmat saat jumpa press di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Menurut Rahmat, ada seseorang yang memintanya agar berhenti memperkarakan konten Nikita Mirzani di YouTube. "Ada beberapa WA, telepon ke saya, bahwasanya ini jangan dilanjutkan. Tapi berkat suporg kuasa hukum saya, aktivis kota Medan jadi berjalan terus," tutur Rahmat.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Sampai saat ini, dia tidak diketahui siapa di balik para pelaku yang mengancamnya. "Saya tidak tahu (para pelakunya). Mereka lewat telepon 'Ada rencana yah mau melaporkan akun Crazy Nikmir, atau dipertimbangkan lagi atau jangan dilaporkan'," ungkap Rahmat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report