Seleb

Jauh Sebelum Tajir Melintir, Haji Bolot Cuma Tinggal di Kandang Kambing

Bila mengenang, Haji Bolot mengakui kandang kambing tersebut sangat tidak layak untuk ditinggali manusia.

Yohanes Endra

Rumah Haji Bolot. (YouTube/Saswi Channel)
Rumah Haji Bolot. (YouTube/Saswi Channel)

Matamata.com - Haji Bolot telah menjadi entertainer terkenal di Indonesia. Selain itu, lelaki 78 tahun ini juga memiliki banyak kekayaan. Namun, siapa sangka sebelum terkenal seperti sekarang, Haji Bolot pernah hidup susah. Komedian Betawi itu bersama istri dan kedua anaknya bahkan pernah tinggal di bekas kandang kambing.

"Pernah tidur di kandang kambing, itu karena susah. Nggak punya rumah. Itu di Jombang, Tangerang Selatan," kata Haji Bolot, di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Kamis (29/10/2020). Kandang kambing tersebut bekas milik sang nenek yang sudah tak terpakai. Haji Bolot mengaku dua tahun tinggal di situ.

Haji Bolot [Podcast Dedy Corbuzier]
Haji Bolot [Podcast Dedy Corbuzier]

"Kita kan belum punya rumah, dari punya anak sampai dua. Karena kambing sudah nggak ada, sudah dijual nenek, akhirnya kandang kambingnya dikasih jaro, dikasih jendela," ujar Haji Bolot. Bila mengenang, Haji Bolot mengakui kandang kambing tersebut sangat tidak layak untuk ditinggali manusia. "Atapnya itu bukan dari genteng, tapi dari daun kelap. Kalau lagi hujan kan ada yang bocor, gue nyari daun bacang buat nutupin yang bocor," ungkap Haji Bolot.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report