Seleb

Gara-Gara Celana Dalam, Rumah Tangga Tantri Kotak - Arda Naff Nyaris Hancur

Semua berawal saat ada yang mengirim paket berisi celana dalam lelaki ke rumah Tantri Kotak dan Arda Naff.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)
Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@ardanaff)

Matamata.com - Gara-gara persoalan celana dalam, rumah tangga pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff nyaris hancur.  Padahal rumah tangga mereka tergolong harmonis sejak menikah pada 26 Oktober 2014 dan dikaruniai dua orang anak bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Ternyata semua berawal saat ada yang mengirim paket berisi celana dalam lelaki ke rumah mereka.  Baru-baru ini, hal itu diungkap Arda dan Tantri di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.  "Jadi kemarin bahtera rumah tangga kita terancam (berpisah), gara-gara ada yang ngirim celana dalam cowok ke rumah," kata Arda memulai cerita. "Hah? Celana dalamnya punya cowok lagi?" tanya Raffi Ahmad terkejut.

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Diungkap Arda, Tantri marah lantaran curiga dengan pengirim paket tersebut. Sementara Arda sendiri juga mengaku tak pernah memesan celana dalam. "Terus dia (Tantri) marah-marah, 'ini dari siapa', padahal kan 'aku harusnya yang nanya (karena tidak merasa membeli)'. Nggak ada yang ngaku, ya sudah kita berantem," kata Arda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report