Seleb

Tora Sudiro Cerita Adegan Ciuman dengan Surya Saputra, Diulang Berkali-kali

Tora Sudiro cerita soal pengalaman berakting untuk film 'Arisan!' yang tayang pada 2003.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:12 WIB
Tora Sudiro (Instagram/@t_orasudi_ro)
Tora Sudiro (Instagram/@t_orasudi_ro)

Namun saat Surya Saputra nampak gelisah jelang pengambilan gambar adegan ciuman, Tora Sudiro pun mendadak curiga. Rupanya dia baru tahu bawah tim produksi menolak menggunakan trik kamera dan memintanya berciuman secara nyata.

"Ini beda ternyata. Dulu itu si Surya dateng tiba-tiba keringetan aje, kakinya goyang, gini gini, kacamata gitu-gitu. (Gue tanya) 'kenapa lo sur?' (dia jawab) 'ini d-day? Adegan ciuman', (ditimpalin) 'terus kenapa? Iya kan bisa aja trik kamera'. Teteh gak mau. Bang**t, gue itu udah mulai ragu tuh," jelasnya.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/@miekeamalia)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/@miekeamalia)

Tora Sudiro pun langsung memastikan kepada tim produksi karena tak percaya dengan perkataan Surya Saputra. "Akhirnya gue tanya teteh 'kita ini trik kamera dong?' (dia jawab) 'engga dong' (gue timpalin) 'kok enggak?' (dipertegas) 'gue mau liat ekspresi lo' (gue langsung panik) 'anj... Ini gimana'," ujarnya.

Tags # tora sudiro # surya saputra # mieke amalia # arisan

Hot Video

Berita Terkini