Seleb

Hidung Ivan Gunawan Pernah Busuk Gara-gara Tanam Benang

Kok bisa hidung Ivan Gunawan sampai busuk?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan merupakan salah satu artis yang memerhatikan wajah. Ia pun selalu tampil dengan penampilan yang memukau.

Namun, siapa sangka ternyata Ivan Gunawan juga pernah gagal saat perawatan wajah. Tepatnya, Ivan Gunawan salah dokter saat pakai tanam benang.

Hal ini ia ceritakan dalam unggahan Youtube Trans TV Official pada hari Sabtu (17/10) lalu. Berawal dari Deddy Corbuzier yang menanyakan perihal gagal perawatan wajah.

Ivan Gunawan ceritakan hidungnya pernah busuk. (Youtube/TransTVOfficial)
Ivan Gunawan ceritakan hidungnya pernah busuk. (Youtube/TransTVOfficial)

"Kalau perawatan muka pernah gagal nggak? Kan serem kan kalau gagal kan," tanya Deddy Corbuzier.

"Aku pernah, waktu jaman aku benang-benangan," tambah Ivan Gunawan.

"Ih cowok kok perawatan wajah," canda Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan ceritakan hidungnya pernah busuk. (Youtube/TransTVOfficial)
Ivan Gunawan ceritakan hidungnya pernah busuk. (Youtube/TransTVOfficial)

Ivan Gunawan pun menceritakan bagaimana ia sampai mengalami hal kurang menyenangkan. Berawal dari dirinya yang termakan omongan teman soal dokter kecantikan.

"Aku pernah punya banyak benang di wajah aku, aku pernah salah dokter. Aku nggak ke klinik karena kemakan omongan temen." cerita Ivan Gunawan.

Naasnya, Ivan Gunawan harus mengalami hal yang kurang menyenangkan, yaitu hidungnya busuk. Hidung Ivan Gunawan mengalami infeksi di bagian tengah.

Ivan Gunawan. (Instagram/@ivangunawan)
Ivan Gunawan. (Instagram/@ivangunawan)

"Terus gue pakai benang di hidung gue. Terus lo tau apa? Hidung gue busuk, beneran di tengah sini," ujar Ivan Gunawan.

Kini Ivan Gunawan memilih untuk operasi daripada tanam benang. Ia pun sempat melakukan operasi hidung di Korea Selatan beberapa waktu lalu sebelum pandemi Corona. Wih, serem banget nggak sih ternyata Ivan Gunawan pernah gagal perawatan wajah juga nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report