Seleb

Gamblang Soal Selingkuh sama Tora Sudiro, Mieke Amalia: Dua Tahun Ngumpet!

Mieke Amalia ceritakan dua tahun sembunyi-sembunyi pacari Tora Sudiro.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:23 WIB
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)

Matamata.com - Kini adem ayem, sebelumnya Mieke Amalia dan Tora Sudiro digosipkan terjalin karena perselingkuhan. Hal ini pun dibenarkan baru-baru ini oleh keduanya lewat Youtube 3SecondTV.

Mieke Amalia sendiri menceritakan bagaimana keduanya bersama 11 tahun belakangan termasuk saat masih memiliki suami dan istri masing-masing. Menurut Mieke Amalia, keduanya sangat sulit mencapai titik yang sampai sekarang ini.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)
Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa," ujar Mieke Amalia.

Mieke Amalia sendiri mengatakan sangat sulit dulunya untuk bertemu dengan Tora Sudiro. Keduanya bersembunyi dari keluarga masing-masing cukup lama.

"Hidup bareng kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," tambah Mieke Amalia.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)
Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

Mendengar istrinya blak-blakan, Tora Sudiro pun mengatakan orang jadi tahu kisah cinta terlarang keduanya. Mieke Amalia pun mengatakan sudah tak peduli dengan hal itu karena sudah pernah dilalui.

"Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu," ujar Tora.

"Nggak apa-apalah, udah terlanjur kepalang, udah tua juga, mau gimana," jawab Mieke Amalia.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)
Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (Youtube/3SecondTV)

Tora pun hanya bisa mengangguk setuju dengar perkataan istrinya. Seperti yang diketahui, keduanya ketahuan selingkuh dari pasangan masing-masing saat Anggraini Kadiman menggrebek keduanya di Hotel Bandung tahun 2009. Tora Sudiro pun cerai dari istri pertama di tahun 2009. Tak lama, ia menikahi Mieke Amalia yang juga bercerai dengan suami pertamanya.

Tags # mieke amalia # tora sudiro # mieke amalia selingkuh dengan tora sudiro

Hot Video

Berita Terkini