Seleb

Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok, Nella Kharisma Disebut Kacang Lupa Kulit

Penampakan kaki Nagita Slavina bikin salfok saat foto dengan Opick, Aib-aib Nella Kharisma dibongkar sesama pedangdut.

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina dan Nella Kharisma. (Instagram)
Nagita Slavina dan Nella Kharisma. (Instagram)

Matamata.com - Nagita Slavina mendadak bikin salah fokus bagian kakinya saat foto dengan Opick. Ada suaminya, Raffi Ahmad yang ikut dalam foto tersebut. Mereka takjub dengan kaki mulus dan putih perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

Nella Kharisma diserang pedangdut lain yakni Eny Sagita. Eny menyebut istri Dory Harsa ini kacang lupa kulitnya bahkan suka memutar balikkan fakta.

Via Vallen bikin heboh karena aksinya menghujani anggota keluarganya dengan uang. Bener-bener sultan nih pelantun Sayang ini.

Tiga berita di atas termasuk top5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (12/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Foto Bareng Opick, Kondisi Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Opick (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Opick (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini berjumpa dengan Opick. Keduanya terlihat memiliki kerjasama dengan Opick perihal musik.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story Raffi Ahmad pada pukul dua dini hari tadi. "Wah jam segini pak Ustaz bener-bener nih. Jam dua kurang, ini lagu bener-bener kan bentar lagi buat ulang tahun pernikahan." kata Raffi Ahmad menyapa Opick.

Baca selengkapnya

2. Eny Sagita Bongkar Sosok yang Orbitkan Nella Kharisma, Kacang Lupa Kulit?

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Eny Sagita pedangdut asal Jawa Timur membuat pengakuan mengejutkan. Lewat Instagram, ia menyindir Nella Kharisma agar mengingat sosok yang mempopulerkan dirinya pertama kali.

Saat ini memang Nella Kharisma telah mendulang popularitas. Namanya semakin banyak diperbincangkan usai menikah dengan Dory Harsa bulan Agustus lalu.

Baca selengkapnya

3. Sultan Banget! Via Vallen Bikin Hujan Duit Lewat Balkon Rumah

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen? Gadis cantik ini sukses berkarir di dunia musik dangdut usai mengawali karir dari panggung ke panggung. Jerih payahnya terbayar sudah. Kini kehidupan Via dilimpahi kemewahan.

Setelah merayakan ulang tahun bertema unicorn yang sukses bikin gemas netizen, kini Via Vallen mengunggah videonya saat tengah 'nyawer' di rumahnya. Postingan video tersebut langsung menarik perhatian publik.

Baca selengkapnya

4. Ngaku Kesepian, Raline Shah Ungkap Sosok yang Membuatnya Ingat Tuhan

Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Raline Shah blak-blakan membongkar masalah pribadinya lewat channel Daniel Mananta Network. Bersama Daniel, Raline mengaku diperlakukan orangtua dengan sangat protektif. Hal ini dikarenakan wanita 35 tahun itu adalah anak perempuan satu-satunya.

"Biarpun dari luar kayaknya hidup seperti princess, tapi sebenernya aku punya hidup yang sangat kesepian. Pak Rahmat (ayah Raline) adalah orang yang baik cuman protektifnya karena anak perempuannya cuman satu. Dan dia mungkin ada pengalaman lain yang membuat dia bahwa berpikir anak perempuan aku harus dijagain. Dijagain dan juga harus dikerasi dan diapa-apain supaya tidak ada hal buruk terjadi pada anak perempuannya," tawa Raline.

Baca selengkapnya

5. Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan diberitakan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan seorang lelaki bernama seperti dirinya meninggal dunia. Terkait kabar tersebut ia memastikan dirinya baik-baik saja. Gara-gara berita tersebut, Sahrul sampai dihubungi keluarga dan kerabat untuk memastikan keadaannya.

"Dari pagi banyak telepon dan WA nanya kabar, sihoreng teh karena ada berita ini," tulis Sahrul Gunawan di Instagram, Senin (12/10/2020). Bintang sinetron Jin dan Jun ini lantas mendoakan agar korban kecelakaan tersebut diterima amal baiknya. Keluarga yang ditinggalkan, Sahrul berharap diberi ketabahan.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report