Seleb

Dituntut ProAktif Rp 500 Miliar, Syakir Daulay Tak Takut

Syakir Daulay tak takut sedikit pun digugat ProAktif.

Tinwarotul Fatonah

Syakir Daulay (MataMata.com/Alfian Winanto)
Syakir Daulay (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Syakir Daulay sangat santai mengahadapi gugatan dan tuntutan dari pihak label musik ProAktif. Hal ini disampaikan pengacaranya, Meika Arista. "Syakir sampai detik ini alhamdulilah santai-santai saja. Soalnya beliau juga nggak ada ketakutan sama sekali terkait dengan gugatan yang Rp 500 miliar," kata Meika, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020). "Itukan gugatan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mas Syakir," tambahnya lagi.

Meika menjelaskan alasan Syakir Daulay tak takut dengan gugatan yang dilayangkan ProAktif lantaran tuduhan tersebut belum terbukti kebenarannya. Apalagi, dia merasa bahwa kliennya belum diperiksa pihak berwajib terkait kasus tersebut. "Pembuktian secara pidana belum ada. Bahkan juga belum ada pemeriksaan di kepolisian dan itu haruskan memenuhi persidangan pidana dulu," katanya menjelaskan.

Agi Sugiyanto (pemilik label ProAktif), Syakir Daulay dan Derry 4 Sekawan. [Instagram]
Agi Sugiyanto (pemilik label ProAktif), Syakir Daulay dan Derry 4 Sekawan. [Instagram]

"Putusan pidanya seperti apa baru nanti silakan untuk diajukan ketika memang terbukti ada kerugian yang dialami dari pihak sana (ProAktif," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report