Seleb

Ibu Rayi RAN Meninggal, Nikita Pertanyakan Ancaman Ormas Pendukung Puan?

Dengar kabar ibu Rayi RAN meninggal dunia, netizen ramai ucapkan belasungkawa. Nikita Mirzani diancam akan disomasi oleh Ormas pendukung Puan Maharani Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Linda Rahmadanti

Rayi RAN dan Nikita Mirzani (Kolase Matamata.com)
Rayi RAN dan Nikita Mirzani (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Grup musik RAN kembali berduka, belum lama ayah Nino Kayam meninggal dunia. Kini ibu Rayi RAN meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram resmi RAN. Dalam foto tersebur tampak potret belakang Rayi dan diduga ayahnya memandang papan tulis bertuliskan berita dukacita.

Celotehan aktris cantik Nikita Mirzani terkait aksi Ketua DPR Puan Maharani yang diduga matikan mikrofon dalam Rapat Paripurna pengesahan UU Cipta Kerja berbuntut panjang. Wanita yang akrab disapa Nyai ini diancam akan disomasi oleh Ormas pendukung Puan Maharani Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Kartika Putri iseng mengajak suaminya, Habib Usman bin Yahya untuk melihat koleksi baju-bajunya sebelum hijrah. Ia mengajak ke walk in closed yang ada di rumahnya saat masih masih gadis. "Aku mau ngajakin Habib lihat baju-baju aku zaman jahiliyah," ucapnya terkekeh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report