Seleb

Isu Sule - Nathalie Holscher Settingan, Anak: Tujuan Ayah Cari Pendamping

Putri Delina menegaskan jika ayahnya dan Nathalie Holscher sama sekali tidak settingan.

Linda Rahmadanti

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher santer diisukan settingan. Mengenai hal itu, Putri Delina memberikan bantahan tegas. 

"Nggak sih, yang Putri tahu nggak ada seting-setingan," kata Putri Delina, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Adik Rizky Febian ini mengatakan, ayahnya selalu serius urusan jodoh. Dia bilang, sejak awal Sule membuka hati memang untuk mencari pendamping hidup.

Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Nathalie Holscher]
Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Nathalie Holscher]

"Karena kan memang tujuan dari awal itu ayah memang mencari pendamping baru dan ibadah," ungkapnya. 

Perempuan 19 tahun ini bahkan memgetahui langsung dari Sule tentang hubungannya dengan Nathalie Holscher. 

"Tahunya baru-baru kemarin juga, ayah yang cerita sendiri," tutur Putri Delina. 

Sebagai informasi, Sule sendiri mengatakan jika hubungannya dengan Nathalie Holscher mengarah ke pernikahan. 

"Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman. Kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri," ujar Sule menjawab pertanyaan Andre Taulany. dalam YouTube Tema Indonesia, dikutip Selasa (29/9/2020).

Ditanyai hal apa yang membuat Sule jatuh hati, ia pun serius menjawab. Bahwa sikap bijak Natalie Holscher membuatnya kagum.

"Terus dia ada kata-kata begini yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia. 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki. Perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius'," Sule membeberkan.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Menurut ayah Rizky Febian ini, ia mulai melakukan pendekatan sejak April lalu. Awalnya memang untuk urusan pekerjaan, namun akhirnya berlanjut.

Sule makin yakin serius dengan Nathalie Holscher karena merupakan sosok yang penurut. Ia mau dibimbing ke arah yang lebih baik seperti, Nathalie pelan-pelan mulai menghapus tato, hingga kini menjadi mualaf. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Seleb