Seleb

Farid Aja Merasa Tak Lagi Dianggap Teman, Reza Bukan Buka Suara

"Komunikasi sangat terbatas. ke Farid juga nggak mungkin bisa besuk juga susah lagi COVID-19," tambahnya.

Linda Rahmadanti

Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]
Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Matamata.com - Reza Bukan akhirnya memberikan klarifikasinya mengenai isu pertemanan dengan Farid Aja yang retak. Reza Bukan mengaku jarang menghubungi Farid Aja bukan tanpa alasan. Dia kesulitan menjalin komunikasi dengan rekan host-nya itu selama berada di penjara.

"Di dalam ngabarin ya cuma keluarga. Mau macem macem ngabarin susah itu pun pinjam petugas komunikasi minjem hp ngabarin keluarga. Komunikasi sangat terbatas. ke Farid juga nggak mungkin bisa besuk juga susah lagi COVID-19," kata Reza Bukan saat ditemui di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]
Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Selanjutnya pemilik nama lengkap Deron Eka ini mengungkap alasannya tidak langsung memberitahu Farid Aja usai dinyatakan bebas.

"Ya saya juga tidak woro woro 'Woi gua bebas', nggak. Lagi pula kan guw menjalani sebuah proses mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan intropeksi diri selama di dalam penjara," ungkap Reza Bukan.

Tak cuma itu, dia memang membenarkan tidak mengundang Farid Aja dipernikahannya dengan Serevina. Menurut Reza Bukan, pernikahan itu digelar dengan tamu undangan terbatas akibat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Ya pas nikah memang kami terbatas sekali. Kami menghormati PSBB dan harus dilakukan karena tempat juga meminta itu. Kami juga sebenarnya ingin mengundang banyak orang termasuk Farid. Cuma karena COVID-19 ini ya terbatas. Kami hanya undang keluarga, kerabat, dan teman dekat saja" jelas Reza Bukan.

Lebih lanjut, Reza Bukan memastikan bahwa hubungannya dengan sahabatnya itu saat ini baik-baik saja. Dia pun mengaku telah meminta maaf kepada Farid Aja.

Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]
Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

"Ya saya sebagai teman, sahabat, dan mantan rekan kerja meminta maaf jika ada salah. Saya pun bukan teman yang sempurna, pasti ada salahnya," tutur Reza Bukan.

Sebelumnya Farid Aja sempat merasa kecewa dengan sikap Reza Bukan lantaran tak memberikan kabar perihal kebebasannya dari penjara pada 18 Agustus 2020.

Padahal, Farid Aja ingin sekali bertemu dengan sahabatnya itu. Ditambah, dia pun telah siap untuk kembali bekerja bareng Reza Bukan sebagai rekan duet dalam membawakan program acara.

Sayangnya, hubungan mereka justru semakin merenggang setelah Farid Aja tidak diundang ke pernikahan Reza Bukan. Kala itu, Farid Aja bilang sudah tidak berkomunikasi dengan Reza Bukan lagi. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report