Seleb

Lutfi Agizal Curhat Galau Diputusin Salshadilla Juwita, Bahas Selingkuh

Lutfi Agizal pun meminta maaf jika selama ini memiliki kesalahan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)
Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Pada Minggu (27/9/2020)Lutfi Agizal mengunggah kalimat galau putus cinta di Instagram Story. Hubungan asmaranya dengan Juwita Salshadilla memang kandas di tengah jalan. "Janjiku cuma satu nggak akan selingkuh sudah aku turuti," kata Lutfi Agizal mengawali postingannya.

Di kalimat selanjutnya, Lutfi mengatakan bahwa putri Iis Dahlia itu adalah perempuan terbaik yang memberikan dirinya cinta selama ini. "Thank you for everything. You are the best woman who gives the meaning of love," sambungnya.

Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]

Lutfi Agizal pun meminta maaf jika selama ini memiliki kesalahan. Tak lupa, dia menyatakan bahwa ini kali pertamanya galau di media sosial. "Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini," terang Lutfi Agizal. "26 tahun lahir, baru kali ini curhat di sosial media," imbuhnya lagi diiringi hastag #bucinternyatanyesek #saatnyamoveon.

Tak lupa pria yang tuai kehebohan karena kata 'Anjay' itu berharap hubungannya dengan mantan kekasihnya itu tetap terjalin baik di akhir postingan. Lutfi Agizal mau tetap berteman dengan Salshadilla. "Pesan terakhir, saya tidak ingin tali silaturahmi putus cuma gara-gara putus cinta. Aku yakin kita bisa berteman dengan baik," tuturnya.

Postingan Lutfi Agizal ini pun ramai dikomentari oleh para netizen semenjak diunggah ulang akun gosip Lambe Turah di Instagram. "IKAN HIU MAKAN TOMAT, ANJAY BODOAMAT," kata @tegarlarasati di kolom komentar.

Salshadilla Juwita ungkap putus dari Lutfi Agizal. (Youtube/TransTVOfficial)
Salshadilla Juwita ungkap putus dari Lutfi Agizal. (Youtube/TransTVOfficial)

"Nih orang hidupnya kesepian apa gimana sih? Kok kayak caper banget gitu ya. Apa emang nggak punya temen?" timpal @marstya.utami. "Makanya jangan kaya Bocah baru tau kata kotor dah, dikit-dikit lapor dikit-dikit dipermasalahin," sambung @afrizadinulhaq.

Seperti diketahui, Salshadilla Juwita memilih menyudahi hubungannya dengan Lutfi Agizal setelah kontroversi kata anjay viral. Lutfi Agizal memang getol mengatakan bahwa anjay merupakan kata yang buruk dan tidak pantas diucapkan.

Pernyataannya itu membuat Lutfi Agizal dikomentari nyinyir oleh para netizen maupun rekan artis. Kekinian, Lutfi Agizal malah membuat kata baru yang belum ada di KBBI yaitu Anjayani.

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nggak hanya itu saja, Lutfi Agizal bahkan diduga membuat lagu dan tengah rekaman lagu dengan judul Anjayani tersebut. Hal ini membuat netizen ramai memberikan komentar pedas. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report