Seleb

Pengumuman! Salmafina Tantang Netizen Terjulid Berhadiah Rp 10 Juta, Minat?

Bagi netizen yang caciannya paling jahat langsung ditransfer Rp 10 Juta kemudian siap-siap dilaporin polisi oleh Salmafina Sunan!

Madinah

Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan, anak pengacara Sunan Kalijaga gelar sayembara berhadiah puluhan juta rupiah. Syaratnya sayembara Salmafina, netizen tersebut ditantang menuliskan caci-maki paling jahat. Bagi yang terpilih langsung ditransfer duit Rp 10 juta.

Sayembara ini diunggah Salmafina Sunan lewat unggahan Insta Story terbarunya di media sosial Instagram. Namun, syarat terakhir yang diajukan Salmafina bikin publik geleng-geleng kepala.

Salmafina Sunan gelar sayembara buat netizen. [Instagram]
Salmafina Sunan gelar sayembara buat netizen. [Instagram]

"Random banget. Pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10 juta. Hari ini langsung ditransfer.

Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik alias harus siap gue laporin. Ok? dimulai dari sekarang. Semangat!," tulis Salmafina Sunan.

Unggahan ini sontak digeruduk komentar nyinyir netizen. Menurut mereka, sayembara ini dinilai tak masuk akal. Masalahnya, publik sudah barang tentu was-was masuk bui hanya demi Rp 10 juta.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

@aulia.mohammad menulis, "Kalo dilaporin berati bukan chalenge. Ngejebak itu."

Ditambahkan @bynfr, "Mending rebahan di rumah gaesss. Nggak dapat 10 juta dari dia tapi Pak Jokowi udah kasih 600 ribu kemarin, kudu rebahan sama perbaiki perekonomian."

"Nantang tapi ngasih risiko buruk. Mending punya duit 5 ribu, tenang hidup gue di rumah aja," timpal @pramestisetya_.

"Kalo mau ngasih ya kasih aja, lho kok abis itu dilaporin?! Ente labil kaga terima dihujat? Padahal ente yang minta," lanjut @mynyauw.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report