Seleb

Diberi 10 Juta, Salmafina Tantang Haters Hujat Dirinya sampai Sakit Hati

Salmafina Sunan minta dihujat hingga sakit hati.

Linda Rahmadanti

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salmafina Sunan sedang random membuat challenge untuk para haters-nya. Ia meminta haters-nya untuk menghujat dengan kalimat sejahat mungkin.

Bahkan putri Sunan Kalijaga itu meminta haters-nya memberikan hujatan hingga membuatnya sakit hati. Tak tanggung-tanggung, ia berani memberikan 10 juta kepada pemenangnya.

''Random banget pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10 juta. HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER,'' tulis Salmafina Sunan dalam unggahannya.

Salmafina Sunan (Instagram @ifotainment)
Salmafina Sunan (Instagram @ifotainment)

Ia juga berjanji akan mentransfer uang tersebut saat itu juga. Namun perlu diingat jika orang yang menulis hujatan tersebut harus siap bertanggungjawab jika akan dilaporkan.

''Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,'' jelasnya.

Tak pelak jika unggahan Salmafina Sunan ramai ditanggapi netizen. Banyak yang menyayangkan langkah Salmafina Sunan yang berniat memberi hadiah namun berkemungkinan menjebloskan pelaku ke penjara.

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

''Lah maksudya lomba bikin sakit hati dapet 10jt atau lomba masuk penjara :(,'' @tiyul18_.

''Kalo mau ngasih ya kasih aja, lho kok abis itu dilaporin?! Ente labil kaga terima dihujat? Padahal ente yg minta,'' @mynyauw.

''Bwt ap 10 jt tp msuk penjara..sakit nih,'' @hadiatiruhmaini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report