Seleb

Ogah Sewa Baby Sitter meski Sibuk Bisnis, Begini Suka Duka Vanessa Angel

"Aku nggak pakai suster, nggak pakai pembantu juga kan dalam ngurus anak," beber Vanessa Angel.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vanessa Angel  memastikan tak mau menggunakan jasa perawat atau babysitter untuk bayinya, Gala Sky Ardiansyah. "Aku nggak pakai suster, nggak pakai pembantu juga kan dalam ngurus anak. Ya nggak apa-apa aku sendiri sama mas Bibi berdua yang urus. Walau kami juga masih belajar ngurus anak," ujar Vanessa Angel, ditemui di kawasan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2020).

Punya bisnis kulinernya, Vanessa Angel sudah menyerahkan kepada suaminya. Dia hanya membantu melakukan acara promo di media sosial. "Sebenarnya kayaknya 70 persen gue yang kerja. Dia (Vanessa) cuma membantu posting repost segala macam," tutur Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah. [Instagram]
Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah. [Instagram]

Namun ada beberapa karyawan yang diambil dari keluarganya sendiri yang turut membantu di dalam membangun bisnisnya itu. "Jadi gue ada adik dua, mereka ngebantuin. Jadi Vanes gue pengin dia fokus ngejagain anak sih. Apa yang terbaiklah buat Gala. Apalagi dia anak pertama, Vanes sudah senang banget sama anaknya. Ya gitulah sayang sama anaknya," jelas Bibi Ardiansyah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report