Seleb

Heboh Pernyataan Nia Ramadhani: Habisin Duit Buat Perawatan Muka atau Badan

Viral pesan Nia Ramadhani untuk cewek-cewek!

Linda Rahmadanti

Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nia Ramadhani membuat heboh dunia maya usai memberikan pesan yang menohok untuk para wanita.  Semua bermula saat salah satu netizen menjadikan suara Nia Ramadhani sebagi backsound konten TikToknya. Tampak video menampilkan toko baju dan tempat perawatan wajah.

Di situ, terdengar suara istri Ardi Bakrie ini mengatakan bahwa perempuan harus menghabiskan uang buat merawat diri bukan belanja pakaian. "Yang penting gue dah bilang buat cewek-cewek tuh di rumah, jangan lo habisin duit di baju. Habisin duit di perawatan muka atau di badan," ucap Nia Ramadhani.

Unggahan soal Nia Ramadhani [Instagram/@mak_lamis]
Unggahan soal Nia Ramadhani [Instagram/@mak_lamis]

"Kalau kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata laki gue muka tuh dirawat bukan diedit," sambungnya lagi. Postingan itu diiringi dengan caption, 'Pesan Nia Ramadhani: Orang kaya mah bebas'.

Semenjak diunggah ulang akun gosip di Instagram, omongan Nia Ramadhani ini pun langsung banjir komentar para netizen.

"Yang habis buat kebutuhan sehari-hari dan bayar cicilan ada nggak? Kalau ada, berarti kita senasib," kata @gerywhida di kolom komentar.

Nia Ramadhani (Instagram @riomotret)
Nia Ramadhani (Instagram @riomotret)

"Gue mah lebih baik beli makanan. Perut kenyang hati pun senang," timpal @riskaayunanni.

"Bisa makan dan bisa ngerasain jajanan yang lagi trend aja udah bersyukur banget," imbuh @annikacika.

"Kalo ada kamera vivo kenapa harus dirawat," tambah @bidan_zuni.

"Boro-boro ngerawat muka sama badan. Bisa beli beras beli sabun odol sm sampo aja uda girang," tutur @alfinurjannah06. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report