Seleb

Ini Hasil Swab Test Nikita Mirzani usai Sang Adik Positif Covid-19

Adik kandung Nikita Mirzani dan satu asistennya dinyatakan positif virus corona.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lintang, adik kandung Nikita Mirzani dan sang asisten, Jube dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Lantas bagaimana hasil tes swab Nikita Mirzani dan keluarganya yang lain?. Beruntungnya anggota keluarga yang lain dinyatakan negatif dari virus mematikan asal Wuhan itu. 

"Alhamdulillah semua orang terdekat terkecuali Lintang dan Jube dinyatakan negatif COVID-19 dan sudah beberapa kali di swab test," tulis Nikita Mirzani dalam vlog terbarunya yang diunggah pada Selasa (22/9/2020).

Aktris Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi  terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani usai diperiksa sebagai saksi terkait laporannya terhadap Pengacara Indra Tarigan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selanjutnya, ibu tiga anak ini pun berpesan kepada semua orang agar tidak memandang sebelah mata para pasien COVID-19.

"Nyai mau berpesan bahwa kalau ada orang terdekat kalian yang terkena virus COVID-19 ini janganlah mendadak kalian jauhi," tuturnya.

Menurut Nikita Mirzani kita tak harus menajuhi kerabat yang terpapar virus corona. Justru kita harus memberikan dukungan yang saat ini dibutuhkan mereka untuk sembuh. 

Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asisten jalani swab test. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nikita Mirzani sekeluarga dan semua asisten jalani swab test. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Tapi harusnya kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah. Karena virus COVID-19 itu ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari terlebih dahulu," ujar Nikita Mirzani.

Sebagai penutup, Nikita Mirzani berharap semua orang untuk terus menjaga kesehatannya.

"Dan terakhir pesan nyai tetaplah jaga kesehatan kalian dan wajib menjalankan protokol pemerintah terkait COVID-19 ini. Semoga wabah virus ini bisa segera berakhir amin," jelas Nikita Mirzani. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report