Seleb

Pamer Foto Mesra, Pose Tangan Suami ke Muzdalifah Dipermasalahkan

Emang kenapa ya pose tangan suami Muzdalifah?

Tinwarotul Fatonah

Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah sering banget memposting kebersamaannya dengan suaminya, Fadel Islami dalam setiap suasana di akun Instagram pribadinya, @muzdalifah999. Seperti postingan terbarunya pada Selasa (22/9/2020).

Muzdalifah dan Fadel tampil kompak mengenakan kemeja senada meski beda warna. Gaya kasual mereka ini semakin kece saat foto dengan backgroud daun-daun hijau.

Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Hanya saja pose keduanya kemudian jadi omongan netizen di kolom komentar. Pasalnya mereka tak mesra seperti biasanya, misal pelukan atau gandengan tangan.

Fadel Islami terlihat menaruh tangannya di bahu sang istri. Muzdalifah kemudian memegangi tangan sang suami.

Dalam caption yang dituliskannya, Muzdalifah mengungkapkan kalau itu gaya simple mereka. Disertai emoji daun-daunan hijau.

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Sementara netizen mempertanyakan bahkan mempermasalahkan pose tangan Fadel Islami ke Muzdalifah itu. "Itu nggak salah tangannya?" tanya netizen.

"Kok suaminya nyender ke bahu istri ??????? Kasian istri nya dong," nilai netizen lainnya. "Mbak mus dong yang tangan nya di pundak misua heee ....sehat selalu ya bun," komentar netizen lain.

"Kok kayak nyender di tiang listrik gitu ya... Nggak banget deh ya," komentar netizen bernada nyinyir. "Kasian mbak e," tambah lainnya.

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Terlepas dari netizen di atas, tak sedikit yang memuji kekompakan pasangan beda usia 15 tahun ini. "Semoga jadi pasangan terakhir buat mbak mus dan mas fadel," doa netizen. "Paling suka sama pasangan ini bahagia selalu mbak mus dan mas fadel," kata yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report