Seleb

Cetar Pakai Baju Rp 25 Ribu, Nia Ramadhani: Gue Invest di Muka dan Badan!

Nia Ramadhani nggak masalah pakai baju Rp 25 ribu nih.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nia Ramadhani menjadi salah satu artis yang jadi istri konglomerat. Nggak heran kalau dirinya selalu tampil memukau dengan deretan outfit mewah.

Namun baru-baru ini, Nia Ramadhani memamerkan salah satu outfit miliknya seharga Rp 25 ribu. Tampak kemeja hitam ia pegang dan pamerkan dengan harga tersebut.

Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)
Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Ini salah satu yang paling humble," ujar Nia Ramadhani dengan memamerkan kemeja hitamnya.

"Berapa Ni harganya?" tanya asistennya.

"Kelihatan ya kayaknya. Sebenernya beli baju murah nggak papa asal nggak kelihatan, ini nggak kelihatan kan ya?" tanya Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)
Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Kasih tau harganya berapa, lu kasih tau belinya dimana," ungkap si asisten.

"Harganya Rp 20 ribu," jawab Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun mengatakan jika tak masalah menggunakan outfit harga murah yang penting tak terlihat. Ia pun menegaskan lebih baik investasi lewat perawatan wajah dan badan.

Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)
Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)

"Gue kasih lihat Rp 25 ribu di gue kayak gimana. Jadi perkara Rp 20 ribu, Rp 25 ribu nggak masalah. Jadi invest lah lo di muka sama badan," tambahnya.

Saat disinggung outfit yang dikenakan hari ini, Nia Ramadhani kembali mengingatkan buat cewek-cewek agar investasi lewat perawatan wajah dan badan. Bahkan, menurut Ardi Bakrie wajah semestinya dirawat bukan diedit fotonya.

"Yang penting gue udah bilang jangan abisin duit di baju, abisin di perawatan muka sama badan. Kalau kata suami gue lihat cewek diedit mukanya 'Muka tuh dirawat bukan diedit' gitu," pungkas Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)
Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)

Itu dia tips dari Nia Ramadhani, bukan berapa harga outfitnya tapi lebih baik perawatan wajah dan badan aja. Gimana nih menurutmu lihat Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report