Seleb

Cerai dari Gisel, Gading Marten Ungkap Penyebab Utama

Sikap ini yang bikin Gading Marten diceraikan Gisel.

Tinwarotul Fatonah

Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)
Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Akhirnya Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia atau Gisel. Ia bilang jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas dengan mantan istrinya itu adalah salah satu penyebab utamanya.

"Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu temen-temen. Pas nyampe rumah, energinya sudah abis juga. Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen," ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana belum lama ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, ntar aja nunggu waktu yang tepat," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report