Seleb

Tak Hanya ke Anak, Sule Juga Siapkan Harta untuk Dibagikan ke Calon Istri

Sule ingin membagikan hartanya dengan adil.

Linda Rahmadanti

Sule [Suara.com/Ismail]
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule kini sudah membagikan hartanya kepada anak-anaknya. Rupanya, ia sudah mempersiapkan semuanya secara matang. Harta yang dibagikan Sule berupa kontrakan, rumah, mobil, dan tabungan. Masing-masing anak mendapat jatah satu.

"Punya anak empat. Itu anak-anak sudah aku kasih kontrakan satu-satu buat usaha, rumah satu-satu, mobil satu-satu, tabungan satu-satu," kata Sule di kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip Senin (21/9/2020).

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

Sule sadar putra sulungnya, Rizky Febian, sudah bisa mencari duit sendiri. Namun dia tetap memberikan Iky -- sapaan akrab Rizky -- jatah seperti ketiga anaknya yang lain.

"Setidaknya walaupun sudah bisa cari duit, aku harus kasih buat dia lah, usaha, buat tambah-tambahan dia, kos-kosan," ujar Sule.

Mengetahui hal ini, Ayu Dewi sampai kaget mendengarnya. Ia bahkan menanyakan apakah anak bungsu Sule juga sudah mendapatkan bagiannya. "Yang kecil juga dikasih?" tanya Ayu. "Iya semuanya sudah," jawab Sule.

Sule dan anak-anaknya, Putri Delina serta Rizwan. (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan anak-anaknya, Putri Delina serta Rizwan. (Instagram/@ferdinan_sule)

Berkelakar, Ayu minta Sule menjadikannya sebagai anak angkat. "Saya ikut lah jadi anak tambahan," kata Ayu Dewi disambut tawa Sule.

Rupanya bukan empat anaknya saja, Sule juga memikirkan jatah untuk calon anak dan istri. Ya, saat ini Sule memang belum menikah lagi usai bercerai dari Lina Jubaedah.

Sule dan anak-anaknya. (Instagram/Video TikTok)
Sule dan anak-anaknya. (Instagram/Video TikTok)

"Nanti mungkin kalau aku sudah punya anak lagi, itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu. Istri juga. Harus adil," kata Sule. Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan memiliki empat anak bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Pernikahan tersebut berakhir di Pengadilan Agama Cimahi pada 20 September 2018. Lina kemudian menikah lagi dengan lelaki bernama Teddy dan memiliki seorang anak. Tak lama melahirkan, Lina meninggal dunia. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report