Seleb

Bambang Trihatmodjo Dicekal, Mayangsari Malah Asyik Nyanyi Bareng Anak

Bambang Trihatmodjo dicekal terkait dengan penagihan utang Bambang dalam kasus SEA Games XIX Tahun 1997.

Linda Rahmadanti

Rumah megah Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)
Rumah megah Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Suami penyanyi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dicekal Menteri Keuangan Sri Mulyani. Pencekalan ini terkait dengan penagihan utang Bambang dalam kasus SEA Games XIX Tahun 1997.

Meski sang suami sedang dicekal, namun Mayangsari malah asyik santai dan bernyanyi dengan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Ia menjalani aktivitasnya seperti hari-hari biasanya. Seolah pencekalan Bambang Trihatmodjo bukanlah masalah yang besar bagi Mayangsari. 

Mayangsari mengajarkan putrinya, Khiran bernyanyi.
Mayangsari mengajarkan putrinya, Khiran bernyanyi.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Mayangsari, pelantun "Harus Malam Ini" itu terlihat bersama Kiran dalam sebuah studio. Mayangsari mengenakan headset dan duduk dengan serius, menunggu Kiran mengeluarkan suara.

Akan unjuk gigi menyanyi di hadapan sang ibu, Khirani merasa canggung dan tegang. Ia juga masih malu-malu menunjukkan suaranya. Karena hal ini, Mayangsari sampai mendesak sang putri agar segera menunjukkan suaranya. 

Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

"Belajar bernyanyi. Happy banget bisa menjaga dan mengajarkan pengalaman luar biasa ini padamu nak. We're so lucky..," tulis Mayangsari di bagian caption, Minggu (20/9/2020).

Video tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Sejumlah warganet penasaran, lagu apa yang akan dinyanyikan Kiran.

"Penasaran nyanyi apaaaa ya kaka Kiran?" komentar pedangdut Iis Dahlia. "Generasiiii. Sukses mba dan princesnyaaa," kata Umi Pipik. "Ayo derrr atuh neng khiran. Pengin dengeerrr suaranya cah ayuu," timpal akun @euisgeuliss. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report