Seleb

Update Anterin Suami Pulang, Meggy Wulandari Fix Nikah Lagi?

Meggy Wulandari blak-blakan sudah panggil suami.

Linda Rahmadanti

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Eks istri Kiwil, Meggy Wulandari menghebohkan publik usai mengunggah potret tangannya yang sedang digenggam oleh seseorang. Terbaru, ia bahkan menuliskan panggilan suami di keterangan videonya. Diketahui, Meggy Wulandari saat itu akan mengantarkan suaminya pulang kampung. 

"Nganterin suamiku pulang kampung,'' tulis Meggy Wulandari dalam unggahannya. 

Meggy Wulandari bersama lelaki yang diduga suami barunya. [Instagram]
Meggy Wulandari bersama lelaki yang diduga suami barunya. [Instagram]

Sayangnya, video itu tak memperlihatkan sosok laki-laki yang dipanggil Meggy Wulandari dengan sebutan suami. Kendati begitu, Meggy Wulandari hanya menunjukkan genggaman tangan saat berada di bandara tersebut. Ibu tiga anak ini juga menyematkan emoji kalimat aku mencintaimu.

Di unggahan lain, mantan pedangdut itu mengunggah ulang postingan temannya, Altan Alinta yang menuliskan kebahagiaan. Lantaran sang Illahi telah mengabulkan doanya.

"Aku bahagia melihat kamu bahagia. Akhirnya doa aku diijabah Allah, memang Allah maha baik. Karena kamu berhak bahagia. Insya Allah till jannah," tulisnya.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

 

Dalam unggahan itu memang tak terlihat ia menyertakan nama pada foto yang menampilkan seorang perempuan mengenakan busana serba putih dan laki-laki di sampingnya.

Deretan Insta Story Meggy Wulandari itu langsung heboh dan diunggah ulang akun gosip @lambe_turah. Banyak yang menduga jika perempuan berhijab itu telah menikah kembali.

"Sudah menikah lagi ya mbak? Cepat juga move onnya," ujar akun @padukaris. "Memang masa iddahnya sudah selesai? Kok sudah punya suami baru?" tanya akun lain.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)
Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengumumkan perceraiannya dengan Kiwil telah diputus Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020. Dalam gelaran konferensi pers beberapa waktu lalu pun, ia mengatakan tengah dekat dengan seorang duda.

Kedekatannya dengan laki-laki itu mendapat dukungan dari anak-anaknya. Terutama Meisya, anak keduanya Bersama Kiwil yang mengatakan ingin segera punya papa

"Dalam proses saling kenal. Usianya lebih tua 6-8 tahun dari saya, bukan dari kalangan selebriti dan dia orang Indonesia. Meisya malah minta mamanya cepat menikah,"  tutur Meggy pada 17 Agustus 2020.  (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report