Seleb

Beban! Zaskia Sungkar Selalu Mangkir dari Acara Baby Shower Sebelum Hamil

Zaskia Sungkar tak pernah mau datang ke acara baby shower saat ia belum hamil dulu.

Linda Rahmadanti

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Beban loh, kayak gue nantiin punya anak kan, diundang ke acara baby shower orang. Gua nggak pernah dateng karena gue sedih. Gue nggak bisa bawa anak gue sendiri, ngapain gua di sana liat anak-anak orang, kan aneh," kata Zaskia Sungkar seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel The Sungkar (18/9).

Tak hanya Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar rupanya juga kerap mendapatkan cibiran lho.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Aku aja kayak mbak melahirkan terus, jahat banget sih sama kakaknya," jelas Shireen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report