Seleb

Aktor Piet Pagau Positif Covid-19

Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Linda Rahmadanti

Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]
Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Matamata.com - Aktor senior Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Kabar tersebut juga turut dibenarkan oleh Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Ade Nurul.

"Iya (positif corona)," kata Ade Nurul saat dikonfirmasi, Senin (7/9/2020).

Ade Nurul mengatakan, kabar itu sudah menyebar luas dari pengurus besar PARFI. Bahkan laki-laki 69 tahun tersebut telah bersurat tentang kondisinya.

"Sudah tau dari pengurus besar PARFI, ada surat dari Piet Pagau nya," ujar dia.

Sementara ketika ditanya di mana bintang film Nagabonar itu dirawat, ia mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Ng gaktau pastinya juga," ucapnya.

Piet Palau bukanlah artis Indonesia pertama yang terkan virus corona. Detri Warmanto adalah artis Indonesia pertama yang mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Kabar itu disampaikan sendiri olehnya melalui unggahan Instagram Storiesnya, Jumat (20/3/2020).

"Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif COVID-19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret," tulis menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) Tjahjo Kumolo tersebut

Selain itu, pada 22 Maret 2020 Andrea Dian mengumumkan kalau positif terinfeksi virus corona. Ia pun diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah yang menangani Covid-19.

Pada 28 Maret 2020, perempuan 34 tahun ini dipindahkan ke Wisma Atlet dan mengaku kondisinya sudah lebih baik.

Tak lama kemudian, pemain serial sitkom The East, Twindy Raraswati juga mengumumkan dirinya terjangkit virus corona pada Rabu, (15/4/2020).

"Saya positif COVID-19," ujarnya di Instagram miliknya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report